Beckham Siap Guncang Skotlandia

VIVAnews - Pesona David Beckham bersama AC Milan akan mengguncang Skotlandia. Sekira 40.000 penonton akan memadati Stadion Ibrox, kandang Glasgow Rangers yang akan mengelar laga persahabatan antara AC Milan dan tuan rumah.

Selepas terlempar di ajang Liga Champions oleh FBK Kaunas, Agustus lalu, Rangers memang membidik laga persahabatan kontra AC Milan guna memuaskan pendukungnya. Pertandingan ini akan digelar pada Rabu, 4 Februari 2009 nanti.

Bisa ditebak, anemo penonton pun sangat besar. Hal itu ditunjukkan dengan ludesnya tiket yang disediakan pihak klub. Seperti yang dilansir Dailymail, Senin, 2 Februari 2009, sebanyak 31.000 tiket telah terjual. Bahkan, pihak klub akan memberikan tiket tambahan guna menyaksikan laga penuh bintang itu.

Dalam pertandingan itu, skuad asuhan Carlo Ancelotti akan unjuk kebolehan melawan tim elit Liga Skotlandia ini. Ronaldinho, Ricardo Kaka dan tentu saja sang superstar, David Beckham akan menjadi pusat perhatian fans Glasgow di pertandingan itu.

Sayangnya, dalam laga ini, mantan pemain Ragers, Gennaro "Rino" Gattuso tak akan tampil karena masih dibekap cedera. Tapi, Gattuso sendiri tetap akan menyaksikan laga melawan klub yang pernah dibelanya itu.

5 Kontroversi Chandrika Chika, dari Hubungannya dengan Thariq Halilintar hingga Tersandung Narkoba
Bakal capres Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto bersama ketum PKB Cak Imin di Jombang.

Prabowo Bakal Ketemu Cak Imin Pasca Penetapan KPU, PAN Bilang Begini

Wakil Ketua Umum PAN, Yandri Susanto menanggapi rencana pertemuan presiden terpilih Prabowo Subianto dengan Ketum PKB yang juga cawapres nomor 1 Muhaimin Iskandar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024