Wulan Guritno Hitung Hari Jelang Pernikahan

VIVAnews - Pernikahannya sempat tertunda lantaran Wulan maju jadi Calon Legislatif dari Partai Amanat Nasional. Tak jadi Caleg, Wulan kembali ke rencana semula.

"Keluarga juga menunggu-nunggu hari H itu," ujarnya saat ditemui di Plaza Indonesia, Jalan M.H Thamrin, Jakarta Pusat, Senin 2 Februari 2009 petang. Sayang, Wulan belum dapat banyak bicara. Ia berjanji akan mengungkap rencana pernikahannya dua minggu jelang hari H.

Sebagai perempuan berdarah Jawa, Ibu satu anak itu juga mengikuti tradisi lawas. Pemilihan hari baik, dan lain sebagainya pun dilakoni Wulan. Menurut bintang 'Gie' tersebut, ada baiknya mengikuti apa kata orang tua.

"Pernikahan kedua saya juga saya persembahkan untuk eyang putri saya," Wulan berujar. Mantan istri Attila Syach itu memang memiliki hubungan yang sangat dekat dengan neneknya. Menjelang pernikahan kedua, Wulan dihujani banyak wejangan.

Rabu 4 Februari mendatang, Wulan akan berangkat syuting ke luar kota. Namun Ia tak khawatir. Rencana pernikahannya dengan sutradara muda Adilla Dimitri sudah jalan 90 persen.

Bicara pernikahan, perempuan yang pernah sekali gagal membina rumah tangga itu mengaku sudah mengusir rasa trauma dalam hatinya. Pada tiga sampai lima tahun pertama setelah perceraian, hal itu dirasanya. Namun kini Wulan sudah bebas trauma dan menemukan kembali chemistry dalam diri pria berjenggot yang telah meminangnya itu.

Kembali Beroperasi, Pabrik Roti di Gaza Diserbu Ratusan Warga Palestina hingga Antre Berjam-jam
Timnas Indonesia vs Australia di Piala Asia U-23

5 Fakta Menarik Timnas Indonesia Usai Hancurkan Australia di Piala Asia U-23

Timnas Indonesia meraih kemenangan atas Australia dengan skor 1-0 dalam Piala Asia U-23 Grup A di Stadion Abdullah Bin Nasser pada Kamis malam kemarin, 18 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024