Dunga Permainkan Nasib Amauri

VIVAnews - Amauri Carvalho dipanggil pelatih Brasil, Dunga, dalam laga uji coba kontra Italia. Ibu Amauri, Janete, menyebut bahwa Dunga hanya mempermainkan nasib anaknya.

Janete menyebut bahwa ada politisasi di balik pemanggilan Amauri. Ia yakin bahwa Dunga ingin mementahkan rencana Italia, meski nanti juga belum pasti memainkan Amauri.

"Dunga hanya memanggil anak saya demi menggugurkan rencana Italia yang juga ingin memanggil Amauri," sebut Janete Amauri kepada Jornal Do Brasil.

Dunga berencana memanggil Amauri lawan Italia, 10 Februari 2009. Laga ini akan dimainkan di kandang Arsenal, Emirates Stadium, London.

Italia sendiri juga sangat berharap bisa memainkan striker Juventus berusia 27 tahun itu. Tentu saja jika permohonan kewarganegaraan Italia Amauri telah kelar.

Amauri yang dilahirkan di Brasil memang sedang menghadapi keputusan terberat dalam karirnya. Diyakini, ia akan lebih memilih Brasil.

Tuttosport mengklaim bahwa Amauri siap menerima panggilan Selecao. Tapi, kemungkinan ia bisa bermain di tangan Juventus.

Bianconeri dikabarkan melarangnya tampil. Tapi, keputusan Juve bisa berubah jika Amauri telah mendaparkan paspor Italia. Artinya, harapan Tim Azzurri masih ada, meskipun kecil.

Arus Mudik di Aceh Diprediksi Meningkat 9 Persen pada 2024
Gedung BNI.

BNI Bakal Terbitkan Global Bond US$500 Juta, Jadi Incaran Investor Asing

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BBNI akan menerbitkan surat utang senior dalam denominasi dolar Amerika Serikat atau global bond.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024