Presiden Putuskan Dirut Pertamina Pekan Ini

VIVAnews – Menteri Negara Badan Usaha Milik Negara Sofyan Djalil menyatakan proses penentuan direktur utama PT Pertamina (Persero) akan ditentukan pekan ini. Tim Penilai Akhir yang diketuai Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan mengadakan rapat secepatnya.

Perang OS VR, Mark Zuckerberg Bakal Geser visionOS Milik Apple dengan Meta Horizon

“Mudah-mudahan ada waktu, pekan ini bisa selesai semua,” ujar Sofyan Djalil di kantornya, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Senin malam, 2 Februari 2009.

Dia mengatakan, proses uji kelayakan dan kepatutan atau fit and proper test sudah dilakukan pada pekan lalu. Lebih dari lima nama telah dites oleh Menteri Negara BUMN, Menteri Keuangan, dan Menteri Energi.

Mengembangkan Potensi Guru Melalui Platform Merdeka Mengajar

Meskipun Sofyan tidak mau menyebut nama-nama yang mengikuti seleksi, namun sofyan menyebut calon-calon itu berasal dari kalangan internal dan eksternal Pertamina. “Saya tidak etis menyebut (nama-nama itu), kasihan dia kalau tidak lulus,” ujar dia.

Dia mengatakan, meski Wakil Presiden Jusuf Kalla sedang berada di luar negeri, rapat TPA bisa saja berjalan. “Tidak masalah,” katanya. TPA beranggotakan Wakil Presiden, Menteri Negara BUMN, Menteri Keuangan, dan Menteri Energi.

Kenang Ibunda Mooryati Soedibyo, Putri: Beliau Mengajarkan Kami dengan Contoh
Nikmatul Rosidah dan suami

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Media sosial dihebohkan dengan seorang bule Kanada bernama Dobson yang mengungkapkan pengalaman mengagumkan saat dirinya menikah dengan wanita Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024