KPK RI-Malaysia Perkuat Kerjasama

VIVAnews - Malaysian Anti-Corruption Commission kembali mendatangi Komisi Pemberantasan Korupsi. Kedatangan kali ini adalah untuk mempererat kerjasama antar dua lembaga pemberantasan korupsi itu.

Pertemuan ini akan berlangsung di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi, Jakarta, Selasa 3 Februari 2009, pukul 10.00 WIB. 

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang

Dari Indonesia akan dipimpin langsung Antasari Azhar. Sedangkan MACC dipimpin oleh Datuk Seri Panglima Haji Ahmad Said bin Hamdan. Kerjasama antara kedua lembaga ini sudah dijalin sejak 2004.

Saat ini Malaysian Anti-Corruption Commission sudah memiliki status independen. Mereka juga memiliki kewenangan seperti melakukan penyelidikan, penyidikan, dan penuntutan sendiri.

Saat ini MACC sudah memiliki perwakilan di 15 negara bagian, serta memiliki 2.000 personel. Ke depannya MACC akan menambah personel hingga 7.000 orang.

Edukasi Media Center Haji 1445 H/2024

Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji

Mulai persiapan penyelenggaraan ibadah haji, tata cara, hingga kesehatan serta keselamatan selama di Tanah Suci dapat disebarkan secara luas dan cepat melalui media.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024