Pekan Kelabu Juventus

VIVAnews - Akhir pekan lalu menjadi pekan kelabu bagi Juventus. Selain harus menelan kekalahan menyakitkan dari Cagliari, La Vecchia Signora kembali kehilangan Cristiano Zanetti.

Gelandang Juve itu kembali mengalami cedera di pertandingan yang berkesudahan 3-2. Di pertandingan itu sendiri, Zanetti hanya bermain 21 menit sebelum mengalami cedera otot di kaki kirinya.

Seperti yang dilansir Goal, Selasa, 3 Februari 2009, setelah dilakukan permeriksaan medis, ternyata cedera otot paha Zanetti ini cukup serius.

Target PBSI Bawa Indonesia Kembali Juara Piala Thomas

Zanetti dipastikan akan absen hingga empat bulan kedepan. Praktis, mantan gelandang AS Roma ini tak akan memperkuat La Vecchia Signora hingga akhir musim.

Tentu cederanya Zanetti menjadi pukulan serius bagi skuad Claudio Ranieri. Pasalnya, kini Juve tengah dalam kondisi carut marut usai menelan dua kekalahan beruntun di Serie A.

Kini, Juve tertinggal dari duo Milan, Internazionale Milan dan AC Milan. Alessandro Del Piero cs tertinggal tujuh poin dari Nerazzurri yang kini memuncaki klasemen dengan total poin 50.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024