Tiket Inter - MU Laris Manis

VIVAnews - Ibarat kacang goreng, tiket pertandingan antara Inter Milan dan Manchester United di babak 16 Liga Champions, laris manis.

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode

Seperti dilansir dari comenoboro.com, Selasa 3 Februari 2009, pihak Inter sudah mengonfirmasi kalau tiket pertandingan habis dalam waktu dua jam saja. Begitu pula dengan tiket tandang La Beneamata di Leg kedua di Old Trafford, habis terjual.

Harga tiket yang ditawarkan penyelenggara pun terbilang cukup murah dibanding partai lainnya. 'Hanya' 375 dolar AS (Rp 4 juta-an) untuk kategori 3, hingga 575 dolar (Rp 6 juta-an)untuk kategori 1.

Bandingkan dengan tiket pertandingan Real Madrid vs Liverpool yang harga termurahnya mencapai 550 dolar (Rp 6,4 juta-an)

Inter akan lebih dulu bertindak sebagai tuan rumah pada 24 Februari 2009. Sedangkan MU akan balas menjamu pasukan Jose Mourinho dua mingggu sesudahnya, atau tepat pada 11 Maret 2009.

Nerazzuri lolos ke babak 16 besar bisa dibilang penuh dengan keberuntungan. Pasalnya dalam penyisihan Grup B, Javier Zanetti cs terseok dengan delapan poin. Hasil dua kali kalah, dua kali imbang, dan dua kemenangan.

Sebaliknya, Setan Merah tak terbendung di Grup E. Dalam enam pertandingan, tak sekalipun pasukan Sir Alex Ferguson keluar sebagai pecundang. Hasil terburuk The Red Devils 'cuma' ditahan imbang klub debutan Liga Champions, AaB Aalborg, 2-2 di Old Trafford.

Namun itu tak menghalangi langkah Cristiano Ronaldo cs untuk melangkah ke 16 besar dengan tekad mempertahankan gelar juara musim lalu.

Mengenali Tanda-Tanda Tantrum Tidak Normal pada Anak, Orang Tua Harus Merespons dengan Cermat
Pemain Timnas Indonesia U-23

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Penyerang Timnas Indonesia U-23 Rafael Struick menilai kemenangan atas Timnas Korea Selatan U-23 adalah buah kinerja tim.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024