11 Nelayan Tenggelam di Perairan Karimunjawa

VIVAnews - Kapal pencari ikan kembali tenggelam dihantam ombak. Kali ini, kapal nahas itu tenggelam di Perairan Karimunjawa, Jepara, Jawa Tengah. Akibatnya, dua anak buah kapal hilang ditelan gelombang dan sementara sembilan lainnya selamat.

"Kabar itu kami terima oleh anak buah kapal yang selamat," ujar pemilik kapal, Danirwan, di Jepara, Jawa Tengah, Selasa 3 Februari 2009. Dua korban yang hilang diketahui bernama Suhardi dan Herman, keduanya merupakan warga Kramalam, Karang Asem, Pekalongan, Jawa Tengah.

Dari 11 orang anak buah kapal, sembilan orang lainnya dilaporkan selamat. Meski sudah lima hari hilang ditelan ganasnya gelombang Laut Jawa, istri dan ayah anak buah kapal yang hilang berharap banyak untuk dapat ditemukan kembali.

Sembilan korban yang selamat itu ditolong kapal dagang yang menuju Kkalimantan. Hinga kini, keluarga korban hilang masih yakin dan berharap keluarganya tersebut dapat segera kembali.

Sembilan korban selamat diperkirakan Rabu 4 Februari 2009, dapat kembali ke rumah. Para korban selamat itu kini sudah berada di Surabaya setelah diselamatkan oleh kapal dagang menuju ke Kalimantan. Waruyuntin, istri suhardi dan Suryadi ayah Herman berharap korban dapat ditemukan dengan selamat.

Balap Liar Maut di Bekasi, Pemotor Cewek Tewas Tertabrak

Laporan: Atika Pujianto l ANTV-Pekalongan

Arsenal

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Arsenal telah mengidentifikasi tiga posisi prioritas yang perlu ditambahkan ke dalam skuad. Manajer Mikel Arteta meminta kepada manajemen untuk fokus pada prioritas itu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024