Dwi Sasono Salut Pada Marshanda

VIVAnews - Marshanda melangkahkan kaki ke layar lebar. Debutnya di 'Kalau Cinta Jangan Cengeng' dipuji lawan mainnya, Dwi Sasono. Sebagai bintang film, suami Widi 'AB Three' tersebut sudah lebih dulu berlaga di layar lebar. Namun Dwi mengakui akting Marshanda jempolan.

Dalam film arahan sutradara Monty Tiwa tersebut, Caca -sapaan akrab Marshanda- kebagian peran sebagai Yani. Perempuan pemadat yang bicaranya kasar.

"Gue salut banget sama Caca. Gila. Ngebawain perannya bagus banget," ujar Dwi usai pemutaran perdana film tersebut di Cilandak Town Square, Selasa 3 Februari 2009.

Sementara Dwi mengaku kesulitan melakoni adegan menangis. Dalam 'Kalau Cinta Jangan Cengeng', aktor 28 tahun tersebut memerankan tokoh Ahmad. Manajer Boy -kekasih Yani- yang terbawa dalam gaya hidup glamor dan gemar minum. Ada satu adegan dimana Ia harus menguras air mata. Dwi pun kewalahan.

Kendati demikian, lawan main Marcella Zalianty di 'Under The Tree' tersebut suka karakter Ahmad. Karena dalam cerita film itu, Ia menjadi sosok manusia yang lebih baik.

Film ini adalah film ke-7 untuk Dwi. Ayah satu anak itu memulai akting di layar lebar untuk 'Mendadak Dangdut' 2006 silam. Setelah itu Dwi juga ikut main di 'Pocong 2', 'Mengejar Mas Mas', juga 'Otomatis Romantis'.

Walau belum pernah membawa pulang penghargaan atas kepiawaian akting, Dwi beberapa kali masuk nominasi. Antara lain aktor terfavorit, aktor pendukung terfavorit, juga aktor pendatang baru terfavorit di ajang MTv Indonesia Movie Award 2007.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar
Pelita Jaya memastikan tiket ke putaran final BCL Asia 2024

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

PP Perbasi mengapresiasi tim Pelita Jaya Bakrie Jakarta yang berhasil lolos ke babak utama Basketball Champions League (BCL) Asia 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024