Quaresma Pasti Gagal di Chelsea

VIVAnews - Entah apa yang ada dibenak Ricardo Quaresma ketika menyetujui peminjaman ke Chelsea dari Inter Milan.

Asyik Lawan Arah, Bus Pandawa 87 Diadang Kopassus

Pasalnya menurut mantan pelatih AC Milan, Arrigo Sacchi, itu adalah keputusan buruk yang akan membuat karir Quaresma padam. Tapi, Sacchi menambahkan, kalau kepindahan ini berawal dari kesalahan Jose Mourinho sebagai pelatih.

"Mungkin niat Mourinho bermain dengan dua pemain sayap di lapangan," ujar Sacchi seperti dilansir Goal.

"Tapi di Eropa tak ada pemain yang jadi terkenal di posisi itu. Saya ragu Quaresma akan bertambah baik di Chelsea," tambah pria plontos itu.

Nasib Quaresma ini tergolong tragis. Bagaimana tidak, saat di FC Porto, ia ngotot pindah ke Inter karena dikagumi Mourinho. Namun begitu menapakkan kaki di San Siro, pria 25 tahun itu kalah bersaing dengan Zlatan Ibrahimovic, Julio Cruz, bahkan dengan Mario Balotelli.

Persaingan langsung tertutup buat Quaresma begitu Mourinho mengeluarkan pernyataan dirinya lebih senang melihat Ibra bermain. Sedangkan Quaresma harus lebih banyak berlatih.

Kini bersama The Blues, pencetak satu gol untuk Nerrazuri itu punya tugas lebih berat, jadi juara Premier League. Pesaingnya pun kini bertambah berat, seperti Salomon Kalou, Didier Drogba, Nicholas Anelka, dan Joe Cole.

Siap bertempur Quaresma?

Pengakuan Mengejutkan Pelatih Australia terkait Penampilan Ernando
Kiper Timnas Indonesia U-23 Ernando Ari

Ernando Ari Jago Banget, Timnas Indonesia Butuh Naturalisasi Kiper Inter Milan?

Penampilan kiper Timnas Indonesia U-23 Ernando Ari menuai pujian saat menghadapi Timnas Australia di penyisihan Grup A Piala Asia U-23, Kamis 18 April 2024..

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024