Rachel Maryam Bekal Air Mata & Stamina

VIVAnews - Perempuan berambut keriting ini main film lagi. Rachel Maryam jadi lawan main Ari Wibowo dalam 'Sepuluh'. Dituturkan Rachel, film drama arahan Henry Riady ini mempersiapkan dua hal. Air mata, juga stamina tubuh.

"Tantangannya lebih dari 50 persen adegannya diguyur hujan. Jadi aku harus jaga stamina. Karena filmnya mellow banget, harus ada persediaan air mata lah," Rachel berujar.

Aktris 28 tahun itu ditemui usai Gala Premiere 'Sepuluh' di Studio XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Selasa 3 Februari 2009 malam.

Dalam film barunya, Rachel memerankan tokoh ibu Yanti yang kehilangan anaknya. Perempuan kelahiran Bandung itu mengaku bisa lebih menjiwai perannya. "Aku kan seorang ibu juga," kata perempuan yang melahirkan Muhammad Kale Mata Angin tersebut.

Membintangi 'Sepuluh' bagi Rachel meninggalkan kesan tersendiri. Setiap adegan punya arti spesial bagi si empunya rambut keriting ini.

Rachel mengaku puas pada cerita dan penyutradaraan pria 19 tahun ini. Namun Rachel tak cepat puas. Biasanya saat menyaksikan film yang Ia bintangi, Ia akan mengkritik diri sendiri. "Itu membuat aku bisa belajar lebih baik lagi," Rachel berujar.

Malang melintang di dunia layar lebar tak membuat Caleg partai Prabowo Subianto itu besar kepala. Rachel bilang Ia tak pernah mengeksklusifkan dirinya.

Asia Business Council 2024, Menko Airlangga Kasih Bukti Ketahanan Ekonomi Indonesia
Menara Taspen (Arthaloka Building)

HUT Ke-61, Taspen Tegaskan Komitmen Genjot Kesejahteraan Masyarakat

PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Persero) (Taspen) menegaskan komitmennya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam momen perayaan HUT ke-61.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024