Fadel Muhammad Luncurkan Film Biografi

VIVAnews - Gubernur Gorontalo, Fadel Muhammad, meluncurkan film otobiografinya yang berjudul 'Fadel Muhammad Mengabdi untuk Indonesia' di Taman Ismail Marzuki, Jakarta. Film dokumenter ini bercerita tentang kiprahnya selama menjabat gubernur provinsi yang baru berumur sewindu atau delapan tahun itu.

Peluncuran film yang disutradarai Rizaldi Siagian ini memang bertepatan dengan sewindu Provinsi Gorontalo. Film berisi pengalaman Fadel membangun Gorontalo, sehingga pertumbuhan ekonominya meningkat pesat.

Selain peluncuran film yang diproduksi Cipta Kreasi Indonesia itu, sewindu Provinsi Gorontalo juga dimeriahkan dengan acara kesenian tradisional khas Gorontalo dan wisata kuliner provinsi pecahan Sulawesi Utara itu. Juga ada pameran berbagai produk khas Gorontalo.

Setelah peluncuran film pagi ini, langsung dilanjutkan dengan diskusi. Pembicara dalam diskusi ini adalah Ketua Umum Partai Amanat Nasional Soetrisno Bachir, pengamat ekonomi Universitas Gadjah Mada Sri Adiningsih, Kepala Bappenas Paskah Suzetta, pakar komunikasi Amir Effendi Siregar.

Rangkaian acara dibuka langsung oleh Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional, Paskah Suzetta, pukul 10.00 WIB, Rabu, 4 Februari 2009. Acara memperingati Sewindu Gorontalo ini berlangsung sampai tanggal 6 Februari 2009, yang dipuncaki dengan acara 'Semalam di Gorontalo' pada pukul 19.00 WIB.

Cole Palmer Jadi Pusat Perhatian Jelang Man City vs Chelsea
Direktur Jenderal Perkebunan Andi Nur Alam Syah dan Wali Kota Bogor Bima Arya

Kementan Lepas Ekspor Komoditas Perkebunan ke Pasar Asia dan Eropa

Kementan lepas ekspor komoditas kelor 21 ton ke Cina, komoditas kelapa 33 ton ke Yordania, komoditas teh 200 kilogram ke Turki dan Rusia.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024