Raul Janjikan 2-3 Tahun Terbaik

VIVAnews - Raul berhasil mencetak gol ke-307 buat Real Madrid di La Liga. Torehan gol menyamai rekor legenda Bernabeu, Alfredo di Stefano itu membuat gairah Raul meninggi.

Bahkan, kapten Los Blancos ini menargetkan 2-3 tahun ke depan sebagai penampilan terbaiknya. Raul memang tak muda lagi, 31 tahun, tapi tetap yakin. Justru di usianya itu dirinya berjanji akan menunjukkan penampilan terbaik.

"Ya, setiap tahun saya memang mendekati masa pensiun. Tapi, saya masih mempunyai sisa dua atau tiga tahun penampilan terbaik saya. Kemudian saya baru mempertimbangkan masa depan," ujar Raul seperti dilansir Goal, Rabu, 4 Februari 2009.

Kontrak Raul sendiri memang masih menyisakan dua tahun. Terkait masa depannya di Bernabeu dua tahun nanti, Raul mengaku masih belum mempunyai gambaran.
 
"Yang paling utama adalah mencoba tetap mempertahankan penampilan terbaik saya," tutup Raul.

Raul mulai membela tim senior Madrid pada 1994 silam. Saat itu Raul yang masih berusia 17 tahun 4 bulan menjadi pemain termuda yang berhasil masuk tim senior.

Total, Raul telah membela Los Merengues dalam 664 pertandingan di segala kompetisi. Sedangkan di timnas Spanyol, Raul telah bermain sebanyak 102 kali dan mengoleksi 44 gol.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!
Pabrik GAC Aion / perakitan mobil

GAC Aion Jual 1 Juta Mobil Listrik dalam Waktu Relatif Singkat

Dalam kurun waktu singkat, perusahaan berhasil menunjukkan dedikasi dan komitmennya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024