Banjir Jakarta

Bidaracina Terendam Tiga Meter

VIVAnews - Banjir kiriman yang menggenangi kawasan Bidaracina, Jatinegara, Jakarta Timur, hingga Rabu 4 Februari 2009 siang ini belum surut. Bahkan air banjir cenderung naik akibat kiriman dari Bogor.

Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi

Mamad Sahroni, Ketua RW 07 Bidaracina mengatakan, air banjir menggenangi sedikitnya 10 RT, dan ketinggian air mencapai tiga meter.

Sejak semalam sudah ada 300 orang warganya yang mengungsi. Dua posko pengungsian belum cukup menampung seluruh warga yang menjadi korban. Mereka harus berdesakkan tinggal di tenda pengungsian.

Dia mengeluhkan tidak adanya kiriman posko kesehatan maupun tenaga medisnya. Sebab banyak warga Bidaracina mengeluhkan gangguan kesehatan karena hujan yang turun terus.

Polisi Sebut Kecelakaan Beruntun di GT Halim Libatkan 9 Kendaraan

Hinga siang ini ketinggian ari di Pintu Air Katulampa Bogor mencapai 90 sentimeter.  Pintu Air Depok ketinggiannya mencapai 220 sentimeter dan Pintu Air Manggarai masih bertahan di ketinggian 780 sentimeter.

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024