Ronaldinho Tergusur Beckham, City Mengintai

VIVAnews - Ronaldinho menjadi salah satu orang yang ikut bersuka cita saat David Beckham, mendarat di San Siro. Tapi, kini Ronaldinho juga menjadi orang yang paling menderita dengan kegemilangan Beckham.

Ya, pelan tapi pasti publik San Siro mulai lupa telah mempunyai pemain sehebat Ronaldinho. Penampilan gemilang Beckham semakin meminggirkan Pemain Terbaik Dunia 2004 dan 2005 ini.

Meski sempat menjadi pilihan utama AC Milan di awal musim, sinar Ronaldinho semakin meredup seiring dengan kehadiran Beckham. Dengan kata lain, Beckham kini berhasil merebut tempat pemain berusia 28 tahun ini di skuad Carlo Ancelotti.

Manchester City rupanya melihat gejala ketidaknyamanan Ronaldinho di San Siro. Klub yang sebelumnya juga berambisi mendatangkan Ronaldinho dari Barca ini langsung pasang kuda-kuda.

Seperti yang dilansir Tribalfootball, Rabu, 4 Januari 2009, Ronaldinho akan dijadikan bidikan utama The Citizens pada bursa transfer musim panas nanti. Setelah gagal mendatangkan Kaka, kini Citizens berpaling pada Ronaldinho.

Jika Juni tahun lalu pinangan The Citizens ditolak maka Juni 2009 nanti Ronaldinho kemungkinan sulit menolak tawaran The Citizens. Bukan tak mungkin, Ronaldinho akan menjadi serangan kedua The Citizens setelah Ricardo Kaka.

C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan
Nurul Ghufron diperiksa Dewas KPK

MAKI Kirim Surat ke Nurul Ghufron, Minta Bantuan Mutasi ASN di Papua ke Jawa

Koordinator MAKI Boyamin Saiman mengirimkan sebuah surat kepada Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron meminta bantuan mutasi ASN dari Papua ke Jawa

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024