Info Lalu Lintas

Jalan Protokol dan Tol Dalam Kota Merayap

VIVAnews - Arus kendaraan di sejumlah jalan protokol dan jalan tol dalam kota padat merayap. Meningkatnya volume kendaraan menjadi penyebab tersendatnya arus lalu lintas.

Hingga pukul 16.30 WIB, arus lalu lintas di jalan arteri (non tol) dari Cawang menuju Kuningan padat. Kepadatan terutama dari arah Pancoran hingga menuju Kuningan.

Begitu juga arus lalu lintas dari arah Slipi menuju Cawang juga mulai tersendat di dalam jalan tolĀ  dalam kota. Namun di jalan arterinya di Jalan Gatot Subroto tampak ramai lancar.

Kemacetan juga terjadi pada lalu lintas dari arah Pancoran menuju ke Pasar Minggu. Namun dari arah sebaliknya ramai lancar.

Informasi dari Traffic Management Center juga menyebutkan, arus lalu lintas dari arah Cilandak menuju ke Kuningan yang melintasi kawasan Warung Buncit mulai padat. Hal yang sama juga terjadi di arah sebaliknya dari Kuningan ke Warung Buncit padat.

Sementara arus lalu lintas di jalan Sudirman ramai lancar. Kepadatan hanya di jalur lambat yang mengarah ke Semanggi dari bundaran Hotel Indonesia. Arah sebaliknya ramai lancar karena memasuki jam 3 in 1.

Kepadatan lalu lintas juga terjadi di kawasan Casablanca. Arus lalu lintas tersendat di kawasan Mal Ambasador.

Sekjen Gerindra Sebut Prabowo "The New Sukarno"
Prabowo Subianto, Airlangga Hartarto, Zulkifli Hasan

Airlangga: Kader Golkar Siap Ditempatkan di Legislatif maupun Eksekutif

Airlangga Hartarto mengatakan kader Golkar siap ditempatkan di legislatif maupun eksekutif. Dia menanggapi peluang keterlibatan Golkar dalam kabinet Prabowo-Gibran.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024