Usai Sidang Ryan Bagikan Buku

VIVAnews - Usai menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, terdakwa Very Idham Henyansyah alias Ryan membagikan buku biografi yang tulisnya dengan judul "The Untold Story Of Ryan" kepada pengunjung sidang.

Buku bersampul hitam setebal 128 halaman itu menjadi rebutan. Satu buku diberikan kepada penasihat hukum Ryan dan tiga buku lainnya untuk wartawan.

Buku yang dicetak 3.000 eksemplar itu berisi pengalaman hidup Ryan, aktivitas kesehariannya dan kasus mutilasi yang sedang dijalaninya. Buku itu menuliskan hal-hal yang selama ini belum terungkap seluruhnya oleh publik.

Di dalam buku tersebut juga diceritakan kedekatan Ryan dengan Novel sang kekasih. Buku yang diterbitkan oleh Shinugi Press, khusus dipersembahkan untuk Novel.

Pada halam terakhir bukunya Ryan menuliskan "Novel Andreas I Love U, Snopy ku". Selain membagikan buku, Ryan juga membagikan foto-foto dirinya.

Hari ini Ryan juga mendapat kejutan berupa kue ulang tahun dan bingkai foto sebagai hadiah ulang tahun dari penasihat hukumnya.

Ryan memang sedang berbahagia kerena memperingati ulang tahunnya yang ke-30, pada 1 Februari 2009 hari Minggu kemarin.

TERPOPULER: Ramalan Zodiak Hingga Anemia Aplastik yang Diderita Babe Cabita

Laporan : Ramuna/ Depok

Tukang kopi berjualan naik sepeda

Pengemudi yang Gagal Drift hingga Tabrak Starling dan Ojol Diamankan Polisi

Polisi amankan pengemudi mobil yang tabrak pedagang kopi keliling atau starling lantaran gagal melakukan aksi drift di kawasan Pondok Indah.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024