Jennifer Aniston Googling Teman kencan

VIVAnews - Jennifer Anniston bagi-bagi saran. Khususnya bagi para perempuan yang akan kencan pertama. Pada premier film 'He's Just Not That Into You', artis yang usianya hampir kepala empat itu memberikan tips ampuh.

Gunakan teknologi, pakailah Google. "Ya bisa saja, jadi kamu nggak terlalu buta pada kencan pertama," ujar Jennifer seperti VIVAnews kutip dari Ok! Kamis 5 Februari 2009.

Aniston pun mengaku pernah melakukannya. Mencari nama teman kencan pertamanya di situs pencarian ternama itu. Bintang serial 'Friends' itu beralasan, kaum Adam pasti melakukan hal serupa. Jadi mengapa tak melakukannya juga.

Mantan Istri Brad Pitt itu juga ditanya soal tips ciuman pertama. "Kalau kamu merasakan getaran cinta itu, lakukan saja," ujar pacar John Mayer tersebut tanpa malu-malu.

Pertanyaan ke tiga, siapa yang harus pertama kali mengatakan 'Aku Cinta Padamu' duluan. Pria atau perempuan? Pertanyaan yang sedikit menjebak bintang 'Marley and Me' itu. Aniston bilang, "Aku tidak tahu! Tuhan Maha Kasih!" Jenn tertawa saja, tidak tahu harus menjawab apa. "Kalian bertanya pada perempuan yang salah!" lanjutnya.

Semalam, Jen melenggang di karpet merah sendirian. Terakhir, Ia dan pacarnya, John Mayer menghadiri hajatan Super Bowl bersama pada Minggu malam  di kota Calabalasas, California. 

Kwarnas Curigai Upaya Terselubung di Balik Penghapusan Ekstrakurikuler Wajib Pramuka di Sekolah
Habib Aboe Bakar Al HAbsyi di DPP PKB bersama elite PKS dan PKB

PKS Bakal Gelar Halal Bihalal Sabtu, Prabowo-Gibran dan Semua Parpol Diundang

PKS akan menggelar acara halal bihalal pada Sabtu, lusa, di kantor DPP PKS. Semua paslon capres cawapres diundang, termasuk parpol

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024