Gugun Lupa Sudah Menikah

VIVAnews - Kondisi kesehatan Gugun Gondrong belum pulih, terutama soal ingatan. Banyak peristiwa masa lalu yang dilupakan Gugun, termasuk peristiwa sangat bersejarah dalam hidupnya. Gugun sudah menikah.
 
"Memori Mas Gugun belum pulih. Dia masih suka lupa kalau saya istrinya," ujar istri Gugun Ana Marisa  di kediamannya Jalan Mampang Prapatan XVI No 28, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu 4 Februari 2009.

Lupa ingatan yang dialami Gugun terjadi setelah terserang tumor otak. Usai operasi, ingatan Gugun berkurang dan harus menjalani terapi untuk memulihkannya.

Meski sering dilupakan Gugun, Ana Marisa mengakui tidak sedih. "Aku pasti selalu mengingatkannya, kalau kita sudah menikah dan aku istrinya," kata Ana.

Dikatakan Ana, memori yang tersimpan dikepala Gugun hanya 10 tahun yang lalu saat dirinya dan Gugun belum menikah. "Gugun hanya ingat ayah dan ibunya," kata dia.

Ana berusaha keras untuk terus melatih ingatan Gugun. Diakui, kadang muncul rasa jenuh. Namun, ia sudah mempunyai cara untuk menghilangkan rasa jenuh saat merawat Gugun, yakni mengingat tingkah laku Gugun yang membuatnya tertawa. "Sebagai manusia bisa, pasti adalah jenuhnya. Tapi itu akan hilang jika ingat tingkah Gugun yang lucu," ungkapnya.  

Saat ini proses pemulihan terus dilakukan terhadap Gugun. Presenter ini baru saja kontrol ke dokternya di National University Hospital, Singapura Senin, 2 Februari, dan kembali pada Rabu, 4 Februari ini.

Dua Mobil Premium BMW Bakal Layani Antar Jemput Pasien RS
Ilustrasi memakai sunscreen

Direkomendasikan oleh IDI, Apa Sih Physical Sunscreen Itu?

Memakai sunscreen atau tabir surya saat keluar rumah sangat penting, terlebih Indonesia merupakan negara tropis yang 'bersahabat' dengan sinar matahari.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024