Raul Mimpi Berduet dengan Messi

VIVAnews - Bukan rahasia lagi jika kecemerlangan penyerang Barcelona, Lionel Messi, membuat klub-klub lainnya berambisi memilikinya. Bahkan, termasuk seteru abadinya, Real Madrid.

Tapi, Raul Gonzalez mempunyai prediksi mengenai Messi. Menurut legenda hidup Madrid ini, sosok Messi sangat sulit untuk dapat mengenakan kostum Los Blancos.

Sebelumnya, media-media Madrid memang banyak menghubungkan bintang Camp Nou ini dengan Los Merengues. Isu ini semakin santer terdengar setelah Florentino Perez dijagokan menjadi calon Presiden Real Madrid yang baru.

“Sangat sulit melihat Messi bermain di Madrid. Dia adalah superstar terbesar di dunia ini dan rival sejati kami. Tak dipungkiri, dia dikenal sebagai pemain besar dan tetap rendah hati," ujar Raul seperti dilansir Goal, Kamis, 5 Februari 2009.

Tapi, apapun alasan Raul, segalanya serba mungkin. Terlebih jika Perez memang benar-benar terpilih sebagai presiden baru Madrid. Tentu masih segar dalam ingatan saat Perez berhasil membangun dinasti Los Galacticos.

Barcelona juga terbilang sering merasakan besarnya ambisi Perez. Luis Figo adalah kebanggaan Blaugrana yang berhasil disabotase Perez.

Figo bergabung dengan tim impian bersama Zinedine Zidane, Ronaldo, David Beckham, Roberto Carlos, Michael Owen dan sederet bintang lainnya. Saat disinggung mengenai peluang Perez menjadi presiden baru di Madrid, striker 31 tahun ini mengaku terserah.

“Keputusan ini milik semua elemen Real Madrid. Saya percaya siapapun yang terpilih itu adalah keputusan yang tepat," ujar Raul.

Madrid sendiri akan menggelar pemilu untuk mencari pengganti Ramon Calderon pada pertengahan Juli 2009 nanti. Selain Perez, Calderon juga masih tetap dijagokan dalam pemilihan itu.

Jumat Agung, Presiden Jokowi Ajak Resapi Makna Pengorbanan Yesus Kristus
Capres-cawapres pemenang Pilpres 2024 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menghadiri acara buka puasa bersama Partai Golkar di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Jumat, 29 Maret 2024

Hadiri Buka Puasa Partai Golkar, Prabowo-Gibran Duduk Semeja dengan Airlangga

Pasangan capres-cawapres pemenang Pilpres 2024, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, menghadiri acara Peringatan Nuzulul Qur'an dan Buka Puasa Bersama Partai Golkar

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024