Partai Persahabatan

Perancis Atasi Tunisia, Domenech Belum Aman

VIVAnews - Melawan tim lemah Tunisia, Perancisa mampu memetik kemenangan dalam sebuah partai persahabatan, Selasa, 14 Oktober (Rabu dini hari WIB). Kemenangan ini diraih setelah mereka sempat tertinggal lebih dulu.

Perancis kembali menunjukkan diri sebagai tim yang sulit mengawali pertandingan dengan ritme positif. Di menit ke 29, defender Jean-Alain Boumsong melakukan blunder yang mengakibatkan pemain Tunisia Issam Jemaa berhasil menjebol gawang tuan rumah yang dikawal Mandanda.

Ketinggalan satu gol mampu membuat Thierry Henry dan kawan-kawan tampil lebih fokus. Diawali oleh serangkaian serangan balik, Henry menyamakan kedudukan di lima menit menjelang jeda. Skor 1-1.

Setelah gol Henry ini segalanya berlangsung lebih mudah buat Juara Dunia 1998 ini. Henry mencetak golnya yang kedua pada pertandingan ini di menit ke-48. Karim Benzema menegaskan keunggulan pasukan Raymond Domenech menjadi 3-1 pada menit ke-57.

Kemenangan ini sepertinya belum mampu mengeluarkan pelatih Domenech dari tekanan. Namun setidaknya jika ia tetap dipecat, kepalanya tak perlu tertunduk terlalu dalam karena partai terakhir berhasil dilewati pasukannya dengan kemenangan.

Pada Kualifikasi Piala Dunia 2010, Perancis yang berada di Grup 7 mengalami kesulitan untuk tampil meyakinkan. Mereka terseok di posisi keempat klasemen sementara dengan empat poin dari tiga pertandingan. Kalah cemerlang ketimbang tim-tim kelas dua Eropa, Serbia, Lithuania dan Austria.

Soal Cincin di Jari Manis dan Dilamar di Bali, Ini Kata Syifa Hadju
Langit Yunani (Doc: X)

Langit Yunani Tiba-tiba Berubah Jadi Oranye, Ini Penyebabnya

Media sosial dibanjiri dengan gambar-gambar oanye langit di Ibu Kota Yunani yang membuat penduduk setempat dan wisatawan tercengang.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024