Pelajaran Sejarah Mercedes

VIVAnews - Buat Anda yang ingin belajar sejarah, Mercedes-Benz menawarkan cara menarik untuk mengajarkannya.

Nekat Datangi Markas TNI, Mayjen Gadungan Ini Ingin Nitip Kerabat Masuk Akmil

Yaitu dengan datang ke museum Mercedes-Benz di distrik Stuttgart, Jerman. Museum yang dibuka 2006 itu kali ini membuka sesi khusus selama tujuh bulan yang diberi tema, sejarah Mercedes-Benz E-Class.

Mulai 3 Februari lalu hinga 27 September 2009, pertunjukan akan di gelar di Collection 5, area galeri yang biasa digunakan untuk edisi Heroes (Pahlawan) Mercedes-Benz.

"Kami mencoba sesuatu yang baru dengan eksbisi spesial ini," ujar Managing Director Museum Mercedes-Benz, Michael Bock, seperti dilansir pressportal.

"Collection 5 akan diubah jadi ajang eksibisi yang lengkap," tambahnya.

Mercedes-Benz E-Class terbaru sebenarnya baru akan dirilis ke masyarakat Maret mendatang. Namun sebagai bentuk promosi, varian terbaru itu akan masuk dalam eksibisi bersama sembilan mobil bersejarah lainnya.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Pihak Mercedes-Benz beralasan acara ini sebagai bentuk informasi pada khalayak soal sejarah pabrikan Jerman itu. Mereka juga akan menjelaskan secara detail soal perkembangan E-Class. Termasuk cerita yang ada di belakangnya.

Namun ada anggapan kalau acara ini hanyalah bentuk persaingan Mercedes-Benz dengan Museum Porsche yang baru saja dibuka 31 Januari 2009 kemarin. Kedua museum ini terletak di satu distrik dan hanya berbeda beberapa kilometer saja.

Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini
Hyoyeon Girls Generation saat menggunakan kebaya Bali - Sunber Foto tangkapan layar Instagram @xosone_ss

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai melakukan pemeriksaan terhadap 31 WNA asal Korea Selatan dan 1 WNI dalam pembuatan film reality show' Pick Me Trip in Bali'.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024