Ferdinand Tebar Pujian buat Capello

VIVAnews - Di bawah asuhan Fabio Capello, Inggris sukses meraih performa terbaik mereka di arena kualifikasi Piala Dunia. Rio Ferdinand memberikan kredit tinggi buat sang Don Fabio.

“Tak perlu perdebatan lagi, dia adalah sang bos. Tiap keputusannya adalah mutlak, sebagai pemain kamu akan menyukainya. Kamu pasti selalu ingin dilatih orang yang kuat yang menuntut banyak. Kami semua berlomba mencuri perhatiannya,” kata Ferdinand seperti diberitakan Tribalfootball, Rabu, 15 Oktober 2008.

Di Kualifikasi Piala Dunia 2010, Inggris tampil begitu meyakinkan. Tiga kemenangan dari tiga pertandingan menempatkan tim yang gagal lolos ke putaran final Piala Eropa 2008 lalu itu sebagai pemuncak sementara klasemen Grup 6.

Capello dipercaya menjadi kunci sukses dari transformasi Inggris yang sebelumnya sering menunjukkan diri sebagai tim yang rapuh. Kemampuan teknis hebat namun tidak punya hasrat sebagai sebuah tim juara.

“Apa yang terjadi sekarang adalah sebuah awal dari rezim pelatih yang baru. Orientasi Capello adalah hasil. Tiga poin adalah tiga poin. Bagaimana kami main, urusan yang kedua,” demikian pujian Ferdinand pada bosnya yang asal Italia itu.

Diduga Terganggu, Komika Usir Ibu Menyusui dan Bayinya saat Pertunjukkan
Gedung Merah-Putih KPK

KPK Sebut Prabowo Subianto Tak Perlu Setor Nama-Nama Calon Menterinya

Presiden terpilih Prabowo Subianto, dikatakan tidak perlu menyetor nama-nama calon menteri, kepada Komisi Pemberantasan Korupsi. Apalagi nama-nama itu distabilo tertentu.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024