Beyonce Dicerca Etta James

VIVAnews - Jutaan rakyat Amerika terhanyut suasana ketika Beyonce Knowles melantunkan 'At Last' pada dansa pertama Presiden Barack Obama dengan istrinya, Michelle. Lagu milik penyanyi jazz kenamaan Etta James itu terdengar tak kalah indah dengan suara emas Beyonce.

Di balik emosionalnya suasana kala itu, diam-diam sang legenda Etta James menyimpan sakit hati. Perempuan 71 tahun tersebut mengutarakan ketidakpuasan dalam konsernya di Seattle, pekan lalu.

Ucapan pedas James beredar dalam bentuk klip rekaman suara. Rekaman yang bakal menyinggung istri rapper Jay-Z tersebut beredar di internet.

"Kalian tahu presiden kalian kan?" Etta melempar pertanyaan di tengah-tengah keriuhan kerumunan. Peraih empat belas Blues Music Award itu melanjutkan, "Kalian tahu orang yang punya telinga besar itu? Tunggu dulu, pria itu bukan presiden saya, mungkin dia presiden kalian, tapi dia bukan presiden saya."

"Kalian tahu perempuan yang bernyanyi untuk pria itu, yang menyanyikan lagu saya. Perempuan itu bakal dapat ganjaran. Beyonce yang luar biasa! Tapi aku tidak tahan dengan Beyonce! Dia tidak punya urusan bernyanyi di atas panggung itu pada hari besar pelantikan presiden, membawakan lagu yang sudah kunyanyikan seumur hidup."

Lagu 'At Last' milik Etta James sudah sejak lama berkumandang. Tapi, selama beberapa bulan terakhir Beyonce juga sering tampil dengan lagu yang aslinya dibuat untuk film musik 'Orchestra Wives' tersebut. Diva blues soul itu bahkan tampak tidak ada masalah. Mereka bahkan foto bersama pada hajatan premier Cadillac Record November silam.

Putra Etta James sempat dimintai komentar perihal konser pasca inaugurasi Presiden Barack Obama. Putra Diva yang berjaya di era 50'an itu memastikan, ibunya puas dengan penampilan Beyonce. Katanya, ketidakhadiran Etta lantaran, kondisi tubuh yang tidak sehat untuk terbang jauh-jauh ke Washington D.C. "Dia begitu emosional, seperti yang lain. Dia merasa terhormat," tandas putra Etta ketika itu.

Presiden Direktur P&G Indonesia Sebut Prospek Masa Depan Indonesia Cerah 
Bandara di Dubai, Uni Emirat Arab (UAE), tergenang banjir 17/4

Akibat Banjir, Penerbangan Perdana Maskapai Emirates Airbus 380 dengan 592 Penumpang dari Dubai ke Bali Dibatalkan

Banjir bandang yang merendam Dubai, Uni Emirat Arab pada 16 April 2024, berdampak pada penerbangan beberapa maskapai menuju Bali.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024