Bantulah Dia Ciptakan Seks Terbaiknya

VIVAnews - Membuat pasangan betah dan kerasan dengan gaya bercinta terbaik anda ternyata tidak sulit. Beberapa tips yang akan disampaikan ini diharapkan dapat membuat perubahan besar pada perjalanan cinta anda dan pasangan.

Ternyata lebih mudah bagi wanita dan lebih banyak cara yang dapat dilakukan wanita untuk membuat sang pria merasa nyaman di ranjang. Sebaliknya, kaum pria lebih sulit membuat sang wanita idaman merasa nyaman di tempat tidur.

Hitam putihnya akan sangat terlihat jelas. Dan kita mau tidak mau akan menerima fakta baru yang sebenarnya sudah lama anda tidak sadari. Para wanita hingga kini masih mencari jalan keluar 'kecurangan bercinta' tingkat tinggi yang menciptakan kesenangan luar biasa bagi pria. Bila pria sudah mendapatkan kepuasannya, bagaimana dengan si wanita? Akibatnya, wanita akan mengalami frustasi seks yang begitu kompleks.

Tapi jangan khawatir. Ambil sisi terbaik dari tragedi kecurangan bercinta itu. Semua hal itu butuh perbaikan. Wanita dapat menciptakan suasana dramatis dalam bercinta tanpa mengeluarkan usaha yang keras. Bagaimana caranya? Perhatikan langkah berikut:

1. Jangan meninggalkan si pria di dalam gelap
Sudah menjadi rahasia umum, bahwa bila sang pria tidak dapat melihat wilayah kemaluan termasuk bagian klitoris, maka dia tidak akan mengetahui bagaimana mengukur tingkat kepuasan wanita. Sebagian besar pria sangat penasaran dan begitu antusias pada dua daerah tadi. Tapi yang disayangkan, sebagian besar wanita justru merasa malu bila diperlakukan seperti itu dan akhirnya mematikan lampu. Jalan keluarnya, biarkan lampu menyala tetapi cukup dengan cahaya redup.

2. Sempurnakan oral seks
Sebagian besar wanita telah secara rutin memberikan oral untuk mencapai kepuasan sang pria. Karena terlalu seringnya, akhirnya semakin lama oral pun dilakukan dengan teknik lidah yang sangat tidak bersemangat. Bila sudah menemui kondisi seperti ini. Maka kalian berdua sedang bermasalah.

Mulai sekarang, katakan kepada pasangan anda. Bagaimana cara awal menunjukkan jilatan terbaik anda. Langkah awal yang perlu dilakukan adalah menjilat tangan si pria. Dengan begitu, dia akan merasakan intro gaya oral yang akan diterimanya kemudian.

Katakan padanya, bahwa anda ingin menggunakan seluruh permukaan lidah dan menjilatnya secara perlahan. Atau meletakkan dasar permukaan lidah dan menjilat dengan lebih cepat. Katakan pada si pria bahwa anda menginginkan dirinya melakukan dengan jari jemari dengan sedikit menggelitik.

3. Penuhi dia dengan hasrat anda
Banyak sekali konsep umum yang selama ini dilakukan pria dan wanita yang ternyata kurang tepat. Pria dapat berbicara sambil menciumi anda mulai dari pergelangan kaki. Di saat pria melakukan itu, wanita seharusnya berpura-pura merasakan sakit di kepala, sambil sesekali melirik posisi ciuman di kaki anda. Bila pakaian anda di bagian bawah belum dilepas, ini akan lebih baik. Biarkan dia memasukkan kepala dan bibirnya di sela-sela busana anda. Biarkan dia menjajah anda melalui bagian dalam busana. Dijamin, perbedaan gaya bercinta yang dramatis akan dirasakan. Sisanya, silakan improvisasi.

Terdakwa Yosep Subang Diadili Bunuh Istri dan Anak Demi Uang, Korban Dibacok Pakai Golok
Sapi Albino Ko Muang Phet.

Kerbau Albino Diundang ke Gedung Pemerintah, Harganya Rp7,8 Miliar

Kerbau albino bertubuh besar ini bernama Ko Muang Phet, terkenal di kalangan peternak Thailand sebagai hewan pejantan. Tingginya 1,8 meter dan berusia empat tahun.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024