Ramadhan 2008

Polisi Razia Balapan Liar

VIVAnews - Direktorat Lalu Lintas Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya melakukan razia balapan liar di sejumlah kawasan di Jakarta. Sebanyak 65 pengendara terjaring operasi ini.

Razia dilakukan mulai pukul 00.00 WIB, Kamis 18 September 2008, serentak di lima wilayah di Ibu Kota. Razia dilakukan di lokasi-lokasi yang selama ini dianggap rawan balapan liar.

Kepala Seksi Penindakan dan Pelanggaran Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Miyanto mengatakan, razia dilakukan dalam rangka menjaga ketertiban dan kenyaman lalu lintas jalan selama bulan Ramadhan.

Sebanyak 4 kendaraan, 17 surat izin mengemudi (SIM), dan 44 STNK kendaraan roda dua diamankan petugas. Selain menilang, polisi juga memberi pembinaan kepada para pengendara. Di antaranya penyuluhan ketertiban berlalu lintas dan teguran.

Traffic Management Center Polda Metro Jaya menyebut, 65 pengendara ditilang lantaran melakukan berbagai pelanggaran yang membahayakan diri sendiri dan orang lain.

Razia dilakukan di antaranya di Jalan Panjang, Jakarta Barat, Jalan Pertanian, Jakarta Selatan, dan Klender Duren Sawit, Jakarta Timur.

Brigjen Sharif Tuding Israel Berbohong Pembangkit Listriknya Rusak Usai Serangan Iran
Lokasi kebakaran toko frame di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan

Petugas Damkar Sebut Korban Tewas Terpanggang Akibat Kebakaran Toko Frame Mampang

Kondisi Toko Frame dan Galeri bernama 'Saudara Frame' di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan saat ini sudah padam usai kebakaran pada Kamis, 18 April 2024. Ada tujuh orang

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024