Live antv : Liga Super Indonesia 2008-2009

Persela Masih Kesulitan Menjebol Persiwa

VIVAnews- Tampil di hadapan ribuan pendukungnya, Persela Lamongan belum juga berhasil menjebol gawang Persiwa Wamena dalam duel berlabel putaran kedua Liga Super Indonesia (LSI) 2008/2009 yang digelar di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu, 7 Februari 2009. Hingga babak pertama usai, skor masih tetap 0-0.

Tampil di hadapan ribuan pendukungnya, Persela langsung menggebrak pertahanan Persiwa Wamena di awal babak pertama. Pada menit Fabiano, yang berhasil menusuk jantung pertahanan tim tamu mampu melancarkan tandukan keras ke arah gawang Timoteus Mothe.

Sayang, bola masih membentur pemain belakang Persiwa sehingga hanya menghasilkan sepak pojok bagi Persela.

Persela terus menggempur barisan pertahanan Persiwa. Namun rapinya barisan pertahanan Persiwa yang dimotori oleh Edy Boakai Foday dan O K John membuat sederet peluang tuan rumah kandas begitu saja.

Peluang emas kembali didapat oleh Persela lewat kaki Marcio Souza pada menit ke-30. Sayang, tendangan kerasnya masih mampu dijinakkan Timoteus.

Semenit kemudian, Marcio kembali menebar ancaman. Setelah melewati beberapa pemain belakang Persiwa, Marcio berhasil melepaskan tendangan dari sisi kiri gawang Persiwa.

Namun lagi-lagi, Timoteus berada di posisi yang tepat. Akibatnya, tendangan Marcio hanya menghasilkan sepak pojok. Kedua tim mencoba memaksimalkan serangan di menit-menit akhir babak pertama. Namun hingga jeda pertandingan, skor tidak berubah 0-0. 

Pertandingan Persela dan Persiwa berlangsung dalam tensi tinggi. Akibatnya, tiga kartu kuning harus dikeluarkan oleh wasit Yandri. Satu untuk Persiwa (Sukadana) sedangkan dua lagi diberikan untuk Persela (Edy Boakai Foday dan Reduane Barkoui).

Pertandingan Persela vs Persiwa disiarkan langsung oleh antv. Tayangannya juga bisa disaksikan lewat LIVE streaming di VIVAnews.com.

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel
Mensos Risma

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Dalam acara bertajuk YouTube Seribu Kartini Beda Tapi Sama di Jakarta, Jumat,19 April 2024, Menteri Sosial Risma mengemukakan bahwa seorang kreator konten tidak takut.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024