Liverpool Lewati Manchester United

VIVAnews – Liverpool untuk sementara berhasil menjadi pemuncak klasemen Liga Inggris. Hasil ini mereka dapat setelah memenangi pertandingan melawan tuan rumah Portsmouth, Sabtu 7 Februari 2009.

Adalah Fernando Torres yang menjadi penentu kemenangan The Reds di saat-saat akhir pertandingan. Memasuki menit kedua injury time, tandukan Torres ke gawang David James mengubah kedudukan 3-2 buat Liverpool.

Pada pertandingan ini Torres dan kawan-kawan sempat tertinggal lebih dulu. Pada menit ke-62 gawang Pepe Reina jebol oleh David Nugent. The Reds tak perlu waktu lama untuk bisa menyamakan kedudukan. Tujuh menit kemudian Fabio Aurelio mengubah kedudukan menjadi 1-1.

Liverpool kembali dikejutkan oleh Portsmouth ketika gawang Reina jebol untuk kedua kalinya di menit ke-78. Hrediarsson membawa Portsmouth unggul 2-1. Liverpool tak menyerah begitu saja dengan mencetak dua gol balasan lewat gol Dirk Kuyt (85) dan Torres.

Tambahan tiga poin mengangkat The Reds ke posisi pertama dengan 54 poin. Unggul satu poin dari Manchester United yang baru akan memainkan pertandingannya Minggu malam melawan West Ham.

Susunan pemain
PORTSMOUTH:
James; Johnson, Campbell, Distin, Hrediarsson; Basinas, Mullins (Kranjcar 46), Davis, Belhadj; Nugent, Crouch

LIVERPOOL: Reina; Carragher, Skrtel, Agger, Dossena (Alonso 67); Mascherano, Aurelio; Arbeloa, Benayoun; Babel (Torres 76), N'Gog (Kuyt 57)

Hasil pertandingan
Manchester C. 1 - 0 Middlesbrough
Blackburn R. 0 - 2    Aston Villa
Chelsea    0 - 0 Hull C.

Everton    3 - 0 Bolton W.
Sunderland 2 - 0 Stoke C.
West Bromwich A. 2 - 3 Newcastle U.
Wigan Athletic 0 - 0 Fulham

Bagi Mardani Ali Sera, PKS Harus Oposisi: Kita Beda dengan 02, Landasan Berpikir dan Asumsinya
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan alias Zulhas di Kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Selasa, 23 April 2024

Yandri Klaim Seluruh DPW dan DPD PAN Ingin Zulhas Kembali Ketua Umum

Wakil Ketua Umum PAN, Yandri Susanto mengklaim bahwa seluruh DPW dan DPD PAN seluruh Indonesia meminta Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan kembali memimpin PAN. Hal itu di

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024