Dua Pekan, Kaka Tak Merumput

VIVAnews - Kubu AC Milan memberi keterangan resmi seputar cedera Ricardo Kaka. Playmaker Brasil itu akan absen dari lapangan hijau selama dua pekan.

Artinya, Kaka benar-benar tak bisa memperkuat Timnas Brasil dalam laga uji coba lawan Italia di Emirates Stadium, London, Selasa, 10 Februari 2009. Juga Derby della Madonnina versus Inter Milan, Minggu, 15 Februari 2009.

Playmaker berusia 26 tahun itu terpaksa harus meninggalkan lapangan pada menit 77. Padahal, 10 menit sebelumnya atau menit 67, Kaka mencetak gol penyama kedudukan 1-1 Milan dengan Reggina lewat titik penalti di San Siro.

Ia dibawa ke rumah sakit untuk melakukan scan X-ray. Dan kekhawatiran allenatore Carlo Ancelotti terbukti.

"Hasil tes dan diagnosis tim medis mengonfirmasi bahwa kaki kiri Kaka terkilir. Ia akan absen merumput selama dua pekan," bunyi pernyataan di situs resmi Milan.

Bukan cuma di dua laga penting itu Kaka akan absen. Pemain yang pernah "selingkuh" dengan Manchester City ini juga diragukan tampil di laga Serie A kontra Cagliari, 22 Februari 2009.

Ini kabar buruk buat Rossoneri. Sebaliknya, justru jadi kabar gembira buat Ronaldinho yang bisa kembali menjadi  starter dalam Derby della Madonnina.

Apalagi, Dinho punya memori bagus di laga ini. Ia mencetak gol dalam debut di Serie A, awal musim ini.

Catherine Wilson Ngaku Malu, Mobil Pemberian Idham Masse Ditarik Pihak Leasing
Hartono Bersaudara, Pemilik Klub Sepak Bola Italia Terkaya

Hartono Bersaudara, Pemilik Klub Sepak Bola Italia Terkaya

Selama lebih dari sepuluh tahun, konglomerat Hartono Bersaudara yakni Michael Bambang Hartono dan Robert Budi Hartono adalah orang terkaya di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024