Wenger Serang Wasit

VIVAnews - Hasil imbang yang dituai Arsenal saat melawat ke markas Tottenham Hotspurs, Minggu, 8 Februari 2009, rupanya belum bisa diterima Arsene Wenger. Manajer The Gunners itu langsung menyerang wasit yang memimpin pertandingan.

Wenger menilai kepemimpinan wasit Mike Dean telah merampas kemenangan Arsenal. Puncaknya, keputusan Dean menganulir gol Emmanuel Adebayor di menit 15 dianggap Wenger lebih disebabkan obesesi sang wasit mencari kesalahan pemainnya.

Sebelum Adebayor menceploskan bola ke gawang Spurs, wasit Dean melihat Eboue sebelumnya telah melakukan pelanggaran dan akhirnya menganulir gol Arsenal.

"Seharusnya ada gol. Dan saya pikir dua poin telah hilang. Gol dibatalkan karena wasit melihat sebuah ilusi kesalahan. Saya telah melihatnya tiga kali di televisi dan saya masih melihat tidak ada yang salah," ujar Wenger seperti dilansir Yahoosport, Senin, 9 Februari 2009.

Di pertandingan yang berakhir tanpa gol itu, Eboue juga harus menerima dua kartu kuning sejak menit ke-38. Praktis, Arsenal hanya bermain dengan 10 pemain setelah Eboue keluar.

Meskipun dengan hasil ini Arsenal berhasil memperpanjang rekor tak terkalahkan di 11 pertandingan, namun Wenger tetap tak puas. Pasalnya, kini The Gunners terancam tak masuk zona Liga Champions.

The Gunner kini harus puas berada di peringkat lima klasemen Liga Inggris dan tertinggal lima poin dari Chelsea yang kini nangkring di peringkat empat.

Mengenal Agama Sikh, Keyakinan yang Dianut Bunga Zainal dan Anak-anaknya
Dua WNI

Dua WNI Batal Terbang ke Paris Akibat Boarding Pass dan Visa Tertukar, Kinerja Kedutaan Disorot

Problem tertukar visa hingga boarding pass buat rencana perjalanan itu terhambat, sementara pada waktu sangat singkat tersebut mereka diharuskan mendapat statement letter

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024