Aguero Buat Debut Resino Indah

VIVAnews - Sergio Kun Aguero menjadi pahlawan kemenangan Atletico Madrid atas Recreativo Huelva, Senin, 9 Februari 2009. Di pertandingan itu, Aguero berhasil mencetak satu gol dan dua asist.

Bermain di Stadion Nuevo Colombino, tak lantas membuat skuad Los Colchoneros gentar. Aguero rupanya tahu cara membuat sang pelatih anyar, Abel Resino tersenyum.

Pertandingan baru berjalan tiga menit, Aguero berhasil membuat unggul Atletico. Berawal dari kesalahan bek Recreativo, Aguero yang berhasil mencuri bola langsung menaklukkan kiper Asier Riesgo.

Tak hanya itu, Aguero juga berhasil memberikan asist cantik buat Diego Forlan di menit 28. Forlan akhirnya berhasil membaut Atletico unggul 2-0.

Malam indah Aguero belum berakhir. Sekali lagi, striker timnas Argentina ini kembali memberikan asist pada Forlan.

Umpan terukur Aguero di menit 35 berhasil di eksekusi Forlan sekaligus membaut Los Colchoneros unggul 3-0. Kedudukan itu tidak berubah hingga pertandingan usai.

Kemenangan ini sendiri tentu sangat berarti bagi Atletico. Pasalnya, raupan tiga poin ini menjadi yang pertama di 2009. Sebelumnya, Los Colchoneros tak pernah menuai kemenangan sejak tahun baru lalu yang berdampak dipecatnya, Javier Aguirre.

Dan debut Rensino berakhir indah. Kini, Atletico berada di peringkat enam klasemen sementera dengan raupann 35 poin dari 22 laga.

Rossi Menangkan Villarreal

Jika Aguero yang menjadi pahlawan Atletico, maka Giuseppe Rossi yang menjadi pahlawan si Kapal Selam Kuning, Villarreal. Bermain dikandangnya, Giuseppe Stadion El Madrigal, tim besutan Manuel Pellegrini berhasil melewati hadangan dari Numancia

Setelah gol pertama Rossi di menit 16 berhasil disamakan Carlos Reina Aranda (39'), striker asal Italia itu akhirnya kembali mencetak gol di babak kedua. Rossi berhasil memperdayai Juan Pablo Colinas untuk kali kedua di menit 67.

Tambahan tiga poin ini membuat The Yellow Submarin berhasil menyamai 37 poin yang dikumpulkan Valencia. Rossi cs masih tak beranjak diperingkat enam klasemen dan tertinggal 19 poin dari Barcelona yang masih menyimpan satu pertandingan.

Nasdem Bakal Gabung Koalisi Prabowo-Gibran, PKS Sebut Surya Paloh Cantik Bermain Politik
Ilustrasi anak sekolah

Jangan Ragu Masukkan Anak ke PAUD Bun, Ini 5 Manfaat Pentingnya

Pendidikan Usia Dini (PAUD atau Preschool) yang berkualitas tak hanya mempersiapkan anak-anak untuk masuk sekolah dasar, tetapi juga membentuk kesejahteraan emosional.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024