Tiga Bandar Ganja Ditangkap

VIVAnews - Tiga bandar ganja berinisial SD alias GAY, STR dan GS  dibekuk polisi di tiga lokasi berbeda di Jakarta dan Bekasi.

Informasi yang yang dikumpulkan VIVAnews, SD ditangkap petugas di Jalan Gusti Ngurah Rai tepatnya di depan SPBU Cipinang, Jatinegara, Jakarta Timur, pukul 22.30 WIB, Minggu, 9 Februari 2009.

Petugas menyita 16 paket kecil ganja di dalam amplop berukuran sedang.

Dari keterangan tersangka SD, petugas melakukan pengembangan dan membekuk GAY satu jam kemudian.  GAY dibekuk di warung rokok yang berlokasi di Jalan Bukit Duri Permai, Kampung Melayu Jakarta Timur.

Saat digeledah, ditemukan barang bukti sebuah tas berisi 10 amplop ganja, masing-masing 5 amplop dan lima lainnya berukuran kecil. Kedua tersangka saat ini telah berada di tahanan Polres Jakarta Timur.

Sebelumnya, sekitar pukul 08.00 WIB, seorang pengedar besar ganja berinsial GS telah ditangkap petugas Polres Bekasi di sebuah rumah kontrakan yang berlokasi di Kampung Jati Bening, Jalan Kican RT 03/04, Jati Bening, Bekasi.

Saat ditangkap, tersangka kedapatan tengah meracik ganja. Petugas kemudian membawa tersangka dan barang bukti dua bungkus ganja berukuran sedang dan 46 bungkus ganja berukuran kecil yang ditemukan di lokasi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Zulkarnaen Adinegara membenarkan adanya peristiwa ini. “Petugas terus mengembangkan adanya tersangka lain,” pungkasnya.

Mak Vera Tepati Janji, Datang ke Makam Olga Syahputra Tengah Malam
Pameran Manufaktur Indonesia.

Sektor Manufaktur RI Jauh dari Deindustrialisasi, Ekonom Beberkan Buktinya

Kinerja positif sektor manufaktur dinilai menjadi modal utama untuk menarik lebih banyak investasi asing dengan orientasi ekspor. 

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024