Ronaldo: Taklukkan Inter Kunci ke Final

VIVAnews -  Cristiano Ronaldo sangat yakin Manchester United bisa mengatasi juara Serie A, Inter Milan. Kemenangan atas Inter akan menjadi tiket United mempertahankan trofi Liga Champions.

Ronaldo (23 tahun) menjadi subyek perang urat syaraf yang dilancarkan pelatih Inter, Jose Mourinho. Pria Portugal itu menyebut Ronaldo yang juga senegara dengannya tak pantas menjadi Pemain Terbaik Dunia. Jika disuruh memilih, maka Mourinho akan lebih mengedepankan nama striker Inter, Zlatan Ibrahimovic.

Sejarah pertikaian antara Mourinho dan Ronaldo dimulai pada musim 2006/07. Saat itu Ronaldo menyebut Mourinho yang masih menjadi Manajer Chelsea agar bertanggungjawab pada kekalahan, bukannya menyalahkan wasit.

Mourinho merespon dengan menyerang balik Ronaldo. Dan kini, pertikaian itu akan menjadi bumbu laga United kontra Inter di leg 1 Liga Champions, 24 Februari 2009.

"Inter tim bagus dengan banyak pemain bagus pula. Tapi, kami lebih bagus daripada mereka. Saya yakin kami bisa mengalahkan mereka," sebut Ronaldo seperti dilansir Southend. "Menaklukkan mereka mendekatkan kami ke final."

Ronaldo juga mengomentari rekan setimnya di timnas Portugal, Ricardo Quaresma. "Ricardo punya kualitas dan sangat disayangkan jika ia gagal membuktikannya. Ia pemain besar buat Porto dan Portugal."

"Mungkin transfer besar justru membebaninya. Apalagi, atmosfer kompetisi Serie A tak mudah," tutup Ronaldo.

Vespa World Days 2024 Pecahkan Rekor di Pontedera
Bimbingan Menulis Maxnovel (Doc: Istimewa)

Gandeng Sejumlah Kampus di Indonesia, Maxnovel Tumbuhkan Minat Baca Melalui Karya Fiksi

MaxNovel bersama dengan berbagai universitas di Indonesia, termasuk LP3I, bekerja sama dalam rangka memberdayakan kemampuan para penulis muda.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024