2009, Mandala Targetkan 7 Juta Penumpang

VIVAnews - Mandala Airlines menargetkan 6 - 7 juta penumpang sepanjang 2009. Demi mencapai target ini, Mandala tidak hanya ekspansi pasar ritel tetapi juga pangsa pasar perusahaan.

Kepala Eksekutif Korporat Mandala Airlines Warwick Brady mengatakan, dalam 5 tahun terakhir industri penerbangan domestik mengalami pertumbuhan hingga 500 persen dengan jumlah penumpang mencapai 39 juta setiap tahun. 

"Mandala mengalami kenaikan 100 persen setahun lalu," ujarnya dia di Jakarta, Senin 9 Februari 2009. "Karena itu, kami akan terus melakukan ekspansi."

Warwick mengatakan, langkah Mandala menggandeng Bank Mega dengan memberi diskon 50 persen bagi nasabah bank Mega merupakan langkah mencapai target itu.

Soal Cincin di Jari Manis dan Dilamar di Bali, Ini Kata Syifa Hadju

Bank Mega, dia mengatakan, memiliki program perjalanan yang disebut Mega Travel yang diharapkan bisa mendongkrak jumlah penumpang dengan memilih terbang dengan Mandala.

Melalui kerjasama tersebut, kata Brady, Mandala ingin menciptakan keuntungan kompetitif bagi pelanggan, terutama nasabah Bank Mega. Kerja sama tersebut juga mencakup joint marketing promosi, program cross selling, dan program tanggung jawab sosial perusahaan.

Ada Banyak Cerita! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Ungkap Proses Kelahiran Anak Perempuan Pertama
Langit Yunani (Doc: X)

Langit Yunani Tiba-tiba Berubah Jadi Oranye, Ini Penyebabnya

Media sosial dibanjiri dengan gambar-gambar oanye langit di Ibu Kota Yunani yang membuat penduduk setempat dan wisatawan tercengang.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024