Istri Usher Stabil di Brasil

VIVAnews - Di menit-menit terakhir Usher membatalkan penampilannya di acara pre-Grammy Clive Davis. Istrinya, Tameka Foster dikabarkan menderita komplikasi operasi plastik di Brasil.

Perpres Perlindungan Anak dari Game Online Segera Rampung

Absennya Usher membuat orang bertanya-tanya. Separah apakah kondisi pasangan hidup sang pencetak hits 'I Need A Girl' itu?

Juru bicara Usher bilang, istri penyayi R&B itu dalam masa penyembuhan. Simone Smalls menyatakan Tameka dalam kondisi stabil. Usher, sekarang sedang bersamanya di rumah sakit. Demikian VIVAnews kutip dari People, Selasa 10 Februari 2009.

Stasiun Whoosh di Karawang Belum Beroperasi, Erick Thohir Ungkap Penyebabnya

Tidak ada detil informasi lain yang diberikan. Small bilang, pihak keluarga menginginkan privasi di saat-saat sulit tersebut. "Tameka dirawat di rumah sakit Sirio Libanes di Sao Paulo," ujar seorang sumber.

10 Desember 2008 lalu, Tameka melahirkan putra keduanya dari Usher. Bayi itu diberi nama Naviyd Ely Raymond. Putra pertama pasangan yang menikah 3 Agustus 2007 itu bernama Usher Raymond V. Saat kelahiran anak keduanya, pelantun 'Love Is In The Club' tersebut, bilang, jika putra keduanya itu merupakan kado Natal terindah yang ia dapatkan.

Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kemenkominfo Usman Kansong.

Berharap Starlink Bisa 'Hidupi' Daerah 3T

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) mengharapkan penyedia layanan telekomunikasi berbasis satelit Starlink bisa melayani daerah 3T.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024