Mahasiswa ITB Tewas Saat Orientasi Kampus

Polisi Akan Ungkap Kasus Dwi Tanpa Otopsi

VIVAnews - Kepolisian Resort Cimahi tetap akan melakukan penyelidikan kasus kematian Dhiyanto Wisnu Nugroho, mahasiswa Intitut Teknologi Bandung jurusan Geodesi, Selasa, 10 Februari 2009, meski keluarga korban menolak dilakukan otopsi.

Menurut Kapolresta Cimahi, AKBP Purwolelono, polisi akan mengungkap kasus tersebut berdasarkan keterangan para saksi, dan olah TKP di Desa Pagarwangi, Kecamatan Lembang, Bandung. Tanpa melalui otopsi.

"Hari ini rencananya kami akan mengajak mahasiswa lainnya untuk berkomunikasi untuk mengetahui kejadian tersebut. Pokoknya kita akan step by step," ujar Purwolelono, ditemui disela-sela penyidikan kasus tewasnya mahasiswa ITB, Selasa, 10 Februari 2009.

Selain itu, pemeriksaan pun akan dilakukan kembali di kampus ITB dan tidak akan memanggil para saksi ke Mapolresta Cimahi. "Ini sebagai bentuk bahwa kita respon untuk mengungkap kasus ini," tuturnya.

Sementara disinggung mengenai tuntutan keluarga, Purwo mengatakan hal itu harus diperkuat dengan hasil otopsi. "Kalau keluarga mau menunutut harus ada hasil otopsi untuk memperkuat penyelidikan," katanya.

Ramalan Prabowo "PKB akan Hadir Kembali" Segera Terwujud, Menurut Pengamat

Laporan: Sigit Zulmunir | Bandung

Apple.

Apple Bagi-bagi Undangan

Apple akan menggelar hajatan perdana di tahun ini yang bertema 'Let Loose' bakal digelar pada 7 Mei merilis tablet iPad Pro dan iPad Air serta Apple Pencil.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024