Gugun Gondrong Terapi Karaoke

VIVAnews - Gugun Gondrong tak hanya piawai menggiring si kulit bundar. Di sela-sela kunjungannya ke lapangan bola Senayan, Gugun sempat melantunkan sebuah lagu lawas.

Meski suaranya kecil, dan agak terbata-bata, suami Anna Marissa itu melantunkan 'Untukmu' tembang milik Tito Soemarsono.

"Dia suka sekali karokean, khususnya lagu-lagu lawas. Ya sesuai dengan umurnya sekarang," ujar ibunda Gugun, Tuning Sukobagjo di Senayan, Jakarta Selatan, Senin 9 Februari 2009 petang.

Menurut Tuning, anaknya kini rajin terapi bicara. Salah satunya dengan karoke. Beraksi dengan mic memang hobi lain Gugun selain bola. Tak peduli suaranya fals sekalipun, supporter Persija itu hobi bernyanyi.

Sore itu beberapa teman Gugun dari Selebritis Football Club ikut menemaninya. Melapas rindu pada lapangan hijau yang sudah berbulan-bulan tak disentuhnya. Selain terapi bicara, Gugun juga berencana menyaksikan pertandingan Persija pekan ini.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari
Media Gathering PUBG Mobile

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Selama Bulan Suci Ramadhan 2024 yang baru saja berlalu, pecinta Esport dan gamers disuguhkan berbagai kegiatan oleh PUBG Mobile.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024