Penuhi Panggilan Polisi Terkait Insiden Monas

Yeni Wahid Tiba di Polda Metro

VIVAnews - Yeni Wahid, hari ini, Selasa, 10 Februari 2009 memenuhi panggilan Polda Metro Jaya sebagai saksi atas pengaduan Panglima Komando Laskar Islam Munarman yang dianggap mencemarkan nama baik dan tindakan tidak menyenangkan terkait insiden Monas. Saat dihubungi Yeni dalam perjalanan menuju Mapolda Metro Jaya, dan akan tiba sekitar pukul 10.30 WIB.

"Yah saya memenuhi panggilan Polda Metro Jaya untuk dimintai keterangan," ujar Yenny Wahid saat dikonfirmasi VIVAnews, kebenaran pelaporan dirinya terhadap Yenny Wahid.

Menurut Yenny kedatanganya ke Polda Metro Jaya terkait aduan Munarman soal pernyataan Yenny dalam konfrensi pers di Wahid Institut tertanggal 2 Juni 2008. "Menurut saya Munarwan tersinggung dengan pernyataan kami pada saat konfrensi pers," ujar Yenny.

Yenny juga membantah dikait-kaitkan masalah tersebut karena saat peristiwa tersebut, tidak ada ditempat kejadian. "Pokoknya semua yang terkait masalah pemeriksaan akan saya sampaikan langsung di Polda Metro Jaya," jelas Yenny yang didampingi ibunya.

Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur
Demonstran Kembali Bentrok Dengan Aparat di Depan Gedung DPR

Amnesty International Sebut Pelanggaran HAM di RI Semakin Buruk, Aparat Paling Banyak Terlibat

Amnesty International menyoroti beberapa hal yang menunjukkan semakin buruknya situasi HAM di Indonesia, di mana represi atas kebebasan sipil sering terjadi.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024