Banjir di Kupang

El Tari Tergenang, Penumpang Terlantar

VIVAnews - Transportasi udara melalui Bandar Udara El Tari Kupang lumpuh total sejak Selasa 10 Februari 2009 pagi karena terendam banjir setinggi kurang lebih 50 centimeter.

Genangan air terjadi menyusul hujan deras yang melanda Kota Kupang, tiga hari terakhir. Beberapa maskapa penerbangan yang melayani penerbangan ke Kupang tujuan Surabaya, Denpasar dan Jakarta terpaksa menunda keberangkatannya.

Manajemen PT. Angkasa Pura II, selaku pengelola Bandar udara El Tari Kupang, menolak memberikan keterangan kepada wartawan tentang lumpuhnya penerbangan tersebut. Sedikitnya, lima penerbangan lokal tujuan Flores, Sumba dan Alor, juga dibatalkan pengelola armada penerbangan PT. Trans Nusa dan PT. Merpati Nusantara Airlines.

Akibat pembatalan penerbangan ini, lebih dari 500 calon penumpang telantar di Bandar udara sejak Selasa pagi. "Kami tidak mendapat informasi mengenai pembatalan penerbangan ini," kata Yeskial, salah satu calon penumpang tujuan Surabaya.

Laporan: Jemris Fointuna | Kupang

7 Rahasia Google
Qin Huilan

Sosok Qin Huilan, Wanita 70 Tahun yang Jadi Bintang Catwalk di Paris Fashion Week

Qin Huilan tengah menyita perhatian, terutama di dunia fashion. Ia adalah wanita yang menempuh perjalanan luar biasa dari pecinta fashion hingga jadi model di usia tua.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024