Frank Rijkaard Tergoda Chelsea

VIVAnews - Mantan pelatih Barcelona, Frank Rijkaard, rupanya tergoda untuk melatih tim sekelas Chelsea. The Blues dianggap punya karakter hampir sama dengan Barca.

The Blues bertabur pemain bintang, dan juga mendapatkan banyak tekanan dari berbagai pihak. Termasuk fans, manajemen, hingga presiden klub.

Itulah tantangan terbesar yang ingin dirasakan meneer Rijkaard. Juga atmosfer baru Liga Inggris.

Hal ini dipertegas dengan pernyataan agen Rijkaard, Perry Overeem. Sang agen berani berkoar bahwa kliennya akan mempertimbangkan kepindahan ke Chelsea. Namun, itu masih belum bisa dipastikan tergantung situasi dan kondisi.

"Kepindahan ini akan jadi rencana jangka panjang untuk Rijkaard. Bukan hanya berdurasi satu atau satu setengah musim," ujar Overeem, seperti dilansir 4thegame, Selasa 10 Februari 2009.

"Ia akan mempertimbangkan tawaran pekerjaan dari salah satu liga besar Eropa. Ia akan sangat mempertimbangkan pindah ke Chelsea," tambahnya.

The Blues memang baru saja memecat Luiz Felipe Scolari. Big Phil Scolari dianggap gagal mengatrol The Blues untuk bersaing meraih gelar Premier League musim ini. Bukannya mempertipis jarak dengan Manchester United sebagai pemuncak klasemen, The Blues malah merosot ke peringkat 4.

Roman Abramovic tentu merasa gerah dengan situasi di atas. Apalagi, ia sempat sesumbar kalau tanpa mantan pelatih Jose Mourinho pun, The Blues akan mampu menghasilkan prestasi yang lebih baik. Tanpa segan, Abramovic akhirnya menendang Scolari dari Stamford Bridge.

Bila ingin masuk menjadi pembesut, taipan minyak inilah yang harus lebih dulu ditaklukkan Rijkaard. Bukan tugas mudah mengingat Abramovic adalah pria tegas yang tak ingin investastinya kandas karena semata-mata ego pelatih. Lagi pula, Abramovic tampaknya lebih menyukai pelatih AC Milan, Carlo Ancelotti.

Terkuak 5 Kejadian yang Terjadi di Dunia Dikaitkan Ketakutan soal Kiamat
Dinsos Makassar razia dengan mengamankan manusia silver yang mengemis di Jalan Kota Makassar.

Gak Main-main, Manusia Silver di Makassar Bisa Raup Hingga Rp 8 Juta per Bulan

Dinsos Kota Makassar Sulawesi Selatan membeberkan temuannya terkait pengemis di Kota Daeng, salah satunya soal penghasilan manusia silver yang mencapai Rp8 juta per bulan

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024