Masa Kecil Pacar Rihanna Penuh Kekerasan

VIVAnews - Chris Brown ternyata punya masa kecil yang tak menyenangkan. Ia hidup dalam keluarga yang penuh kekerasan. Hal itu terungkap dalam wawancara dengan pelantun 'No Air' itu 2007 silam.

Seperti VIVAnews kutip dari msnbc.com, Rabu 11 Februari 2009, penyanyi 19 tahun itu bercerita. Saat usianya 11 tahun, bintang R&B itu pernah memberitahu ibunya, Ia berniat membunuh ayah tirinya.

Brown bilang pada ibunya, "Aku hanya mau ibu tahu kalau aku menyayangi ibu. Tapi aku akan mengambil tongkat pemukul baseball suatu hari ketika ibu bekerja, akan kubunuh pria itu."

Masa kecil Brown suram. Ayah tirinya seringkali mememukul sang ibu. Pria itu juga membuat Brown ketakutan setengah mati. Suatu malam ayahnya menganiaya ibunya hingga hidungnya berdarah. Brown menangis ketakutan. Dendamnya kian membara terhadap pria itu.

Nasi sudah terlanjur menjadi bubur. Chris Brown mengulangi kesalahan sama yang pernah dilakukan si ayah tiri terhadap ibunya. Sang pacar yang dijadwalkan menggelar tur Asia pekan ini, jadi korbannya.

Sekarang, Chris terancam dua dakwaan sekaligus. Melakukan tindak kriminal dengan ganjaran penjara lebih dari 9 tahun. Dan, kekerasan domestik, dengan ancaman pidana empat tahun penjara.

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Ungkap 2 Hal yang Dilakukan Guna Mencegah Korupsi
Mata uang Indonesia, Rupiah

BI Catat Uang Beredar Maret 2024 Rp 8.888 Triliun, Naik 7,2 Persen

Bank Indonesia (BI) mencatat, likuiditas perekonomian atau uang beredar dalam arti luas (M2) pada Maret 2024 tumbuh lebih tinggi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024