Kado Jenius dari Asuransi Jiwa Mega Life

VIVAnews - PT Asuransi Jiwa Mega Life akan mengeluarkan produk baru bernama 'Kado  Jenius' berupa produk asuransi pendidikan.

Presiden Direktur PT Asuransi Jiwa Mega Life, Oemin Handjanto mengatakan peluncuran produk ini dikaitkan dengan arah permintaan pasar sekarang yang lebih menuntut produk aman. "Melihat kondisi pasar modal, produk terproteksi lebih menarik," ujarnya di Jakarta, Rabu, 11 Februari 2009.

Oemin mengatakan asuransi pendidikan bernama 'Kado Jenius' ini akan diluncurkan pertama di Surabaya. "Waktunya Kamis besok, 12 Februari," paparnya.

Diharapkan penjualan produk ini bisa menggapai pasar yang bagus.

Sejauh ini, Asuransi Jiwa Mega Life telah menghimpun premi sebesar Rp 4,2 triliun. Pada 2009 ini diperkirakan target premi bisa akan meningkat 10 persen. Dia mengakui target premi 2009 belum dibahas di Rapat Umum Pemegang Saham. "Namun, kami perkirakan ada kenaikan yang signifkan," ujarnya.

Ini Deretan Menteri Jokowi yang Hadir di KPU Saksikan Penetapan Prabowo Presiden
Menkominfo, Budi Arie Setiadi usai mendampingi Presiden Jokowi bertemu CEO Apple

Ketua Umum Projo Isyaratkan Mesti Ada Parpol di Luar Pemerintahan Prabowo-Gibran

Ketua Umum Projo menegaskan bahwa persatuan nasional sangat penting. Namun dalam demokrasi juga memerlukan kekuatan politik penyeimbang bagi pemerintah yang berkuasa.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024