Info Lalu Lintas

Macet Parah, Jalur Semanggi Buka Tutup

VIVAnews - Siang menjelang sore, arus lalu lintas di Semanggi baik yang mengarah ke Sudirman maupun Jalan Gatot Subroto sangat padat. Kendaraan hanya bisa berjalan merayap.

Kondisi ini membuat petugas lalu lintas memberlakukan sistem buka tutup di kawasan Semanggi, Rabu 11 Februari 2009, pukul 14.50 WIB.


Petugas Traffic Managemen Center (TMC), Polda Metro Jaya Ajun Inspektur Satu Sriyoko mengatakan,  arus lalu lintas dari arah Kuningan yang akan turun ke Semanggi diluruskan ke Gerbang Pemuda untuk berputar. "Kondisi di Semanggi yang padat sekali,"ujar Sriyoko.

Dampak kemacetan di kawasan Semanggi, juga membuat arus lalu lintas dari arah bundaran Senayan ke Bundaran Hotel Indonesia menjadi padat.

Sementara itu arus lalu lintas dari arah Slipi menuju Semanggi dan Cawang masih ramai lancar pada siang ini. Belum menunjukkan adanya kepadatan.

5 Tips untuk Mengontrol Emosi secara Efektif, Menghadapi Emosi dengan Tenang
Ria Ricis

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Ria Ricis membuat transisi make up yang di awal wajahnya terlihat sangat polos serta hanya berpakaian kaos dengan jilbab hitam, kemudian ia menari-nari kecil.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024