Kaka: Chelsea Akan Menyesal

VIVAnews - Tindakan Roman Abramovich memecat Luiz Felipe Scolari sebagai Manajer Chelsea masih disayangkan Ricardo Kaka. Bintang Milan itu yakin The Blues telah membuat kesalahan besar memecat kompatriotnya itu.

Seperti diberitakan The Sun, Rabu, 11 Februari 2009, Pemain Terbaik Dunia 2007 milik AC Milan itu menyebut Chelsea telah melakukan blunder dengan memecat mantan pelatihnya di Timnas Brasil itu.

"Saya tidak mengerti bagaimana sebuah klub yang menginginkan gelar dapat membuat keputusan jelek seperti ini," ujar Kaka.

"Keputusan itu diambil hanya berdasarkan hasil jelek di dua pertandingan. Sungguh itu sebuah kesalahan. Saya juga yakin dalam beberapa pekan atau bulan nanti, Scolari akan melatih klub yang lebih baik dari Chelsea," tambahnya.

Ya, Kaka memang mempunyai hubungan spesial dengan Big Phil. Sosok pelatih 56 tahun itu pula yang membuat Kaka menjalani debut di Piala Dunia 2002 bersama Selecao.

Saat itu, di bawah Scolari, timnas Brasil berhasil menjadi kampiun setelah di final menaklukkan Jerman lewat dua gol yang diborong Ronaldo.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024