Polri Kirim Enam Personil ke Australia

VIVAnews - Kepolisian Indonesia mengirimkan satu tim Disaster Victim Identification. Tim khusus pengidentifikasi mayat ini akan berangkat ke Australia, Sabtu 14 Februari 2009.

"Timnya terdiri dari enam orang dari Pusat Dokter Kesehatan Polri," jelas Kepala Divisi Humas Polri, Inspektur Jenderal Abubakar Nataprawira kepada wartawan, Rabu 11 Februari 2009.

Ia menambahkan pengiriman personil polisi itu merupakan tindak lanjut dari adanya permintaan dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman

Pemerintah Indonesia memutuskan  akan mengirimkan bantuan tim ahli forensik dari Polri untuk membantu mengidentifikasi korban kebakaran di Australia dan  uang US$1 juta.
 
Pemberian bantuan itu adalah bentuk solidaritas pemerintah Indonesia terhadap negara Australia pasca kebakaran parah yang terjadi di negara itu. Sedikitnya 181 orang tewas dan 1.000 rumah hangus dalam tragedi kebakaran hutan yang terjadi di Australia bagian tenggara yang berlangsung sejak akhir pekan lalu.

Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024