Kejutan Valentine Untuk Victoria Beckham

VIVAnews - Demi cintanya David Beckham bertolak dari Italia ke London. Pesepakbola ternama itu sengaja meluangkan waktu sempitnya untuk memberi kejutan menjelang hari kasih sayang.

Bintang lapangan itu terbang dari Milan menuju Inggris, Sabtu malam lalu. Tak lebih dari 24 jam saja, David mampir ke London. Sekadar melepas rindu satu malam bersama Victoria Beckham -yang sekarang berprofesi sebagai perancang mode -.

Beckham sungguh romantis. Bintang yang sekarang bermain untuk AC Milan itu memesan kamar di Hotel Claridges. Beruntungnya Victoria. Beckham menghujani Posh Spice dengan rangkaian bunga dan coklat mahal. Malam minggu sebelumnya, Victoria tampak makan malam sendirian di restoran Lovanda Locatelli. "Itulah adalah satu-satunya kesempatan bertemu mereka di tengah jadwal yang padat."

Minggu malamnya, 8 Februari 2009, pesawat jet Beckham bertolak dari London menemui kesebelasan tim nasional Inggris di Seville, Spanyol. Di sana, Timnas Inggris melakukan pertandingan persahabatan melawan Timnas Spanyol pada Rabu, 11 Oktober 2009.

Lantaran panggilan pertandingan tersebut, rencana sejoli asal Inggris berantakan. Pasangan yang sudah dikaruniai tiga putra itu merancang akhir pekan bersama di Milan. Seperti diketahui, sekarang Beckam dipinjam dari tim AS Los Angeles Galaxy ke klub Italia, AC Milan. "Victoria batal menghadiri New York Fashion Week, sementara David sedang jalankan kewajibannya di Inggris dan AC Milan."

Apa daya David dan Victoria, tidak dapat merayakan malam Valentine mereka bersama lantara kesibukan. Selesai pertandingan Rabu ini, David bakal langsung terbang ke Milan. Kembali bermain di klubnya, yang dijadwalkan tanding melawan Inter Milan, pada Minggu, 15 Februari mendatang.

BMKG Sebut Gelombang hingga 2,5 Meter Bakal Terjadi di Perairan Indonesia, Ini Lokasinya
Aksi panggung Reza Artamevia dalam Soul Intimate Concert 2.0

Ajak Bernostalgia, Dewa 19 hingga Reza Artamevia Guncang Panggung Soul Intimate Concert 2.0

Dewa 19, Reza Artamevia dan Maliq & D'Essentials hibur penonton dengan deretan hits ngetop di panggung Soul Intimate Concert 2.0.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024