Panasonic Awards

Luna Maya Eksis dengan Dua Nominasi

VIVAnews - Luna Maya makin berjaya di dunia hiburan negeri ini. Ia meraih dua nominasi di ajang Panasonic Awards. Luna dinominasikan dalam kategori Aktris dan Pembawa Acara Variety Show terbaik.

RS Polri: Seluruh Jasad Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Sudah Teridentifikasi

"Aku senang bisa masuk nominasi. Kalau soal peluang kita lihat saja nanti, pesaingnya juga hebat-hebat," kata Luna usai pembacaan nominasi Panasonic Awards ke-12 di Hotel Mulia Senayan, Jakarta Selatan, Rabu 11 Februari 2009.

Pesaing dara 25 tahun itu di kategori Aktris terbaik adalah bintang-bintang muda. Shireen Sungkar, Chelsea Olivia, Alyssa Soebandono, dan Naysila Mirdad. Sedangkan di kategori Pembawa Acara Music/Variety Show, Luna harus bersaing dengan Olga, Raffi Ahmad, Andhara Early dan Ruben Onsu.

Bukan hanya nama Luna yang bersinar. Program 'Extravaganza' yang dibintanginya juga masuk nominasi kategori Komedi terbaik.

Panasonic Awards ke-12 menyajikan 23 penghargaan tahun ini. Sembilan penghargaan ketegori individu dan 14 penghargaan kategori program atau acara terfavorit.

PSSI Buka Suara soal Dugaan Pengaturan Skor Bhayangkara FC Vs Persik

Pengkatergorian penghargaan dilakukan berdasarkan riset ABG Nielsen Media Research. Riset menggunakan metode jajak pendapat memalui telepon terhadap 1.300 responden di 10 kota di Indonesia.

Hasilnya akan diverifikasi untuk menentukan lima nominator. Verifikator terdiri dari tokoh-tokoh pertelevisian. Antara lain Rosiana Silalahi, Manoj Punjabi, dan Emil Syarif.

Pemenang dari 23 kategori akan ditentukan melalui jajak pendapat masyarakat. Melalui surat mulai 12 Febuari hingga 12 Maret 2009, juga melalui SMS per tanggal 25 Maret 2009. Hasilnya akan diumumkan 27 Maret mendatang.

Ilustrasi tenggelam

Ogah Pakai Pelampung, Bocah 6 Tahun di Cikarang Tewas Tenggelam di Kolam Renang

Seorang bocah perempuan berinisial S berusia enam tahun tewas tenggelam ketika berenang di kolam renang yang berlokasi di kawasan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024