Pelatih Hindari Ribut dengan Rafa

VIVAnews - Tak ada yang meragukan niat Manajer Liverpool, Rafael Benitez, menjuarai Liga Inggris musim ini. Sebegitu besar niatan Rafa, tak satu pun sesama rekan pelatih berani mengganggunya, termasuk peminjaman pemain untuk kebutuhan tim nasional.

Vicente del Bosque sebagai pelatih Tim Matador, sudah jauh-jauh hari meminta izin Rafa agar bisa menggunakan jasa Fernando Torres. Selain menghindari jadwal yang padat dari klub, Del Bosque juga tidak ingin timbul permasalahan dengan koleganya itu.

"Ini adalah hubungan yang tepat antara Liverpool (dengan Spanyol). Tak ada konflik apa pun dengannya," ujar Del Bosque seperti dilansir the northern echo.

Jelang pertandingan persahabatan Spanyol kontra Inggris, Rafa memang terlihat cemas. Pasalnya, Torres yang jadi tumpuannya mengejar Manchester United di puncak klasemen, hadir dalam pertandingan itu.

Padahal menurut Rafa, Torres masih belum dalam kondisi terbaik pasca cedera. Penambahan jadwal pertandingan malah akan menurunkan stamina Torres yang masih belum fit benar. Satu-satunya jaminan adalah janji Del Bosque yang tak akan "merusak" Torres.

"Saya bicara langsung dengan Rafa Jumat lalu soal pemain dan kondisi fisiknya," kata del Bosque.

Janji itu baiknya langsung dipenuhi oleh si pelatih timnas. Karena begitu kembali ke klub, Torres masih harus menghadapi pertandingan di Premier League. Kemenangan jadi harga mati bila tidak ingin memperlebar jarak dengan Setan Merah di puncak klasemen.

BYD Pajang Mobil Konsep Ocean-M di Auto China 2024
Seorang Wanita di Taput Dituduh Curi Ketang.(tangkap layar)

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Curi Ketang Dihukum Telanjang, Begini Kata Polisi

ebuah viral di media sosial, seorang emak-emak dituduh mencuri ketang, di Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Sumatera Utara. Mirisnya, ditawarkan hukuman untuk telanjang

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024