EBA Danareksa-SMF Listing di Bursa

VIVAnews - Produk kontrak investasi kolektif efek beragun aset (KIK EBA) perdana PT Danareksa Investment Management dan PT Sarana Multigriya Finansial hari ini, Kamis 12 Februari 2009, dicatatkan dan diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia (BEI).

C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

Produk KIK EBA dengan kode perdagangan DSMF01 itu diperdagangkan secara elektronik dengan mekanisme over the counter antarinvestor.

Pernyataan efektif atas KIK EBA diperoleh 29 Januari 2009. Produk ini merupakan sekuritisasi atas kumpulan tagihan kredit pemilikan rumah (KPR) terpilih yang dibeli dari PT Bank Tabungan Negara (BTN).

Efek beragun aset Danareksa-PT Sarana Multigriya Finansial (SMF-I KPR BTN) Kelas A bersifat arus kas tetap dengan nilai pokok yang diamortisasi tiga bulanan dengan tingkat bunga 13 persen dengan rata-rata umur EBA sekitar 2,6 tahun dan berperingkat Aaa.id dari Moody’s.

Jumlah emisi efek tahap pertama senilai Rp 100 miliar dari rencana serial penerbitan dari penata dan penjamin pelaksana emisi PT Standard Chartered Securities Indonesia (SCSI) dan Sarana Multigriya Finansial sebagai koordinator global, pembeli siaga, dan pendukung kredit.

Nurul Ghufron diperiksa Dewas KPK

MAKI Kirim Surat ke Nurul Ghufron, Minta Bantuan Mutasi ASN di Papua ke Jawa

Koordinator MAKI Boyamin Saiman mengirimkan sebuah surat kepada Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron meminta bantuan mutasi ASN dari Papua ke Jawa

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024