Iklan Wiranto Pakai Soeharto

"Tak Ada Sumbangan Cendana"

VIVAnews - Partai Hati Nurani Rakyat melancarkan iklan kampanye yang menampilkan Ketua Umum partai Wiranto dan mantan Presiden Soeharto. Meski memanfaatkan Soeharto, Hanura menyatakan tak ada komunikasi dengan keluarga Cendana.

"Sejauh ini, belum ada komunikasi politik dengan keluarga Cendana," kata Juru Bicara Hanura, RJ Soehandoyo, kepada VIVAnews, Kamis 12 Februari 2009.

Iklan berdurasi 30 detik itu, kata Soehandoyo, juga tak dibantu keluarga Cendana. Pembiayaannya oleh kontribusi kader-kader Hanura dan simpatisan partai. "Kader-kader Hanura itu kan kontribusinya macam-macam. Ada yang pemikiran, uang, barang dan sebagainya," kata mantan Juru Bicara Kejaksaan Agung itu.

Iklan yang menampilkan Wiranto sebagai Panglima Angkatan Bersenjata saat dipimpin Presiden Soeharto itu akan ditayangkan selama sebulan. "Di tiga atau empat televisi," kata Soehandoyo. Namun Soehandoyo tak tahu persis berapa kali dalam sehari akan ditayangkan.

"Masalah biayanya, hitung sendiri saja, berapa kali tayang sehari," katanya tertawa.

Terkuak, Ini Peran 5 Tersangka Barus Kasus Korupsi Timah
VIVA Otomotif: Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

Berita yang membahas mengenai adu laris Fortuner vs Pajero Sport dan Shin Tae-yong mudah beli Palisade, banyak sekali dibaca hingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024